Kamis, 26 Juni 2014

THE INVESTIGATING OF "MISS"

THE INVESTIGATING OF "MISS"



Tak akan ada satu orang pun yang kuat untuk menahan sakitnya merindu.
Bermacam-macam penelitian ilmiah telah di coba, Namun tak ada satu jawaban pun untuk keterangannya.
Sakitnya merindu membuat hati menjadi lemah.
Aktivitas terganggu.
Bahkan makan pun telah tergantikan oleh selembar foto kecil yang mengisahkan tentang mereka dan pasangannya.
Aktivitas otak pun melemah, tergantikan oleh wajah besar yang selalu muncul.

Akibatnya adalah melemahnya daya tahan tubuh.
Membuat sang penderita ketagihan untuk selalu memperhatikan ponsel kecil yang menjadi tumpuan hidup.
Para ahli telah mencari dan terus meneliti apa yang dapat menyembuhkan penderita dari sakitnya merindu.

Survei membuktikan 99.9% hasil riset yang di lakukan pada lebih dari 10 orang galau di sekolah-sekolah Menengah Atas mengatakan bahwa obatnya adalah bertemu dengan orang yang kita rindui.
Hasil itu di dapat setelah mewawancarai para wanita galau.
"Saya sih kalo lagi sakit rindu, pasti bakalan bertingkah seperti dia ada di depan saya."
"lalu apa kamu langsung sembuh kalo udah bertemu dengannya?"
"Yaaa belum lah mass.. lo tau gak sih, gue harus bener bener nagbisin waktu seharian full biar rindu gue terobati. Bahkan itu kurang!!!!"

Percakapan terhenti samapai situ karena seketika wanita itu menganggap saya adalah pria nya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
CURAHAN HATI Blogger Template by Ipietoon Blogger Template