Jumat, 27 Juni 2014

BONEKA LAYU

BONEKA LAYU

Sedih bila ku ingat tentang hadirnya
Sakit hati ini bila ku teringat oleh perilaku nya
Namun aku rindu saat mengingat senyum manisnya

Senyum yang tak akan pernah lagi aku jumpai
Tawa yang tak pernah mungkin aku kenali
Sosok yang membuat hidup ku merasakan rasa bahagianya
Sosok yang mengajarkan banyak tentang cinta pada ku

Entah apa yang harus ku lakukan lagi.
Salah kah aku bila aku meninggalkan di saat dirinya selalu menjadi kan ku boneka?
Dahulu aku baginya adalah berlian yang berharga
Begitu ia rawat dengan kasih sayang dan hati-hati

Tapi semua itu lenyap.
Hilang dan tak pernah kembali.
Kini aku baginya tak lain adalah boneka usang yang tak terpakai
Semua di lampiaskan padaku.

Tuhan bukan ini yang aku inginkan dari cinta yang telah ku rajut dengan lamanya
Tak layak seharusnya aku mengingatnya
Tetapi hati ini selalu mengingkari logika ku
Selalu menginginkannya kembali ke dalam hidupku

0 komentar:

Posting Komentar

 
CURAHAN HATI Blogger Template by Ipietoon Blogger Template