Selasa, 09 September 2014

Quotes Love

"Cinta yang tak dapat aku kenali, bahkan setelah aku berada di dalamnya."

"Aku tak pernah mengerti misteri apa yang ada di balik kisah cinta yang diselimuti oleh ambisi."

"Bukan penjelasan yang aku butuhkan. Tapi tak bisakah kamu mengerti? Berikan aku bukti agar hati ini tak selalu meraung meminta kebenaran!"

"Cinta yang hanya mampu dirangkuh dengan keseriusan."

"Kamu itu ibarat busur, dan aku ibarat benda yang ingin kau panah. Tergantung bagaimana caramu fokus hingga kamu dapat mengenai ku."

"Aku lebih cinta pada kebohongan bila itu membuat ku bahagia."

"Bukan aku yang meminta, tapi hatiku yang sudah tertempel erat pada kata-kata manismu."

"Bagaimana bisa seorang yang tak menginginkan cinta begitu tergoda oleh dirimu yang penuh dengan cinta."

"Kadang aku pun tak mengerti bagaimana hati ini berkelana."

"Aku rasa sudah saatnya drama ini ending dan terganti menjadi sinetron yang lebih panjang."

0 komentar:

Posting Komentar

 
CURAHAN HATI Blogger Template by Ipietoon Blogger Template